Navigation List

VIDEO TERLARIS BULAN INI

Benarkah SEO bisa menolong bisnis anda?

Benarkah SEO bisa menolong bisnis anda? pertanyaan ini pasti menggelitik pertanyaan anda sebagai pelaku bisnis kan? Coba kita ungkap, mungkin bisa menjadi jawaban yang cukup memuaskan dahaga anda :)
Ok, sebagai dasar, mari kita ungkap pengguna internet di Indonesia, menurut data berikut ada 55.000.000 pengguna aktif internet di Indonesia sampai akhir tahun 2013.
Dengan jumlah pengguna internet yang sangat besar ini, nilai transaksi untuk ecommerce tahun 2013 di negara kita sudah mencapai 94,5 triliun rupiah, wow sekali kan? selaras dengan jumlah pengguna? kami rasa belum dan bisa terus meningkat tajam. Potensi besar jika disikapi dengan baik oleh pebisnis tentunya akan membuat kantong anda tebal sekali ya kan?

Sekarang kita beralih ke mediumnya, yaitu website yang paling sering dipakai (mencari info) oleh pengguna internet aktif Indonesia, menurut Alexa top 10 website by country, alamat website yang paling sering diakses nomor 1 adalah Google.co.id, disusul oleh Facebook, dan Google.com. Apa arti data berikut untuk anda sebagai pebisnis? tentunya data tersebut dapat anda pahami sebagai pasar yang berpotensi besar bisa anda garap. Google.co.id adalah dimana pasar berkumpul, anda bisa menjual apapun jika website anda muncul di halaman puncak pencarian mereka.

Tidak bisa dipungkiri, ini adalah kenyataan bisnis, website anda harus muncul di halaman 1 Google jika anda ingin benar-benar merasakan potensi internet marketing yang sesungguhnya. Anda masih ragu dengan kalimat kami ini? kalau begitu, coba adakan survey kecil ke kompetitor anda yang websitenya sudah berada di Halaman 1 Google, bagus tidak penjualan mereka? :) sukur kalo anda punya teman pelaku bisnis yang website dagangannya ada di TOP 10 Google, coba tanyakan berapa omset mereka per bulan dan perkembangan nilai omset tersebut dari bulan ke bulan.


Jadi harus bagaimana? jangan bingung, saatnya anda memakai Jasa SEO yang berpengalaman dan terbukti telah banyak membuat website pebisnis Indonesia merajai halaman 1 Google dengan berbagai macam katakunci. Membantu perkembangan ECommerce dengan cara yang paling tepat. OPZITE! Indonesia partner bisnis anda untuk Internet Marketing website anda, jangan salah pilih ya :)


Add Your Comments

Disqus Comments